Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Bayu Rafisukmawan

JAKARTA- Dalam rangka melaksanakan tinjauan langsung kegiatan Operasi Ketupat 2025, PT Jasa Raharja sebagai salah satu stakeholder yang krusial, Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Bayu Rafisukmawan melakukan kunjungan ke sejumlah Pos Pelayanan Terpadu di Jawa Barat pada Senin, 24 Maret 2025. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dari Pos Pelayanan Terpadu tersebut dalam menghadapi arus mudik, sekaligus memberikan semangat kepada Insan Jasa Raharja serta para petugas dari berbagai instansi yang bertugas di sana selama periode Idulfitri 2025. 

Beberapa pos yang dikunjungi antara lain Pos Pengamanan Polres Cirebon Kota, Pos Pelayanan UPPKB Losarang Indramayu, Pos Pelayanan Markoni Subang, serta Pos Pengamanan Kadungora Garut. Pos-pos ini merupakan bagian dari 22 Pos Pelayanan Terpadu yang didirikan PT Jasa Raharja bersama Korlantas Polri di titik rawan dan titik lelah di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Banten, Lampung, dan Sumatera Selatan. 

Dalam kunjungannya tersebut, Bayu Rafisukmawan meninjau langsung kesiapan pos pelayanan, ikut memantau arus mudik, serta menyerahkan aksi simpatik kepada petugas di lapangan. Beliau didampingi oleh Kepala PT Jasa Raharja Kantor Wilayah Utama Jawa Barat Hendriawanto serta jajaran pimpinan lainnya.  

bn2 600 Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Tinjau Pos Pelayanan Terpadu di Jawa Barat“Pos Pelayanan Terpadu ini adalah bagian dari peran aktif PT Jasa Raharja dalam mendukung keselamatan masyarakat selama periode mudik dan balik Idulfitri 2025. Kami sangat mengapresiasi dedikasi Insan Jasa Raharja dan para petugas lainnya yang bekerja dan stand by untuk memberikan layanan optimal bagi para pemudik. Ini bukan sekadar tugas, tetapi juga sebuah kebanggaan dan kemuliaan, karena melindungi serta menjaga keselamatan masyarakat Indonesia adalah prioritas utama kami,” ujar Bayu. 

Pos Pelayanan Terpadu ini beroperasi sejak 24 Maret hingga 8 April 2025 untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Selain Insan Jasa Raharja, di pos-pos yang dikunjungi juga terdapat petugas dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, TNI, dan Polri. Di Pos Pelayanan Terpadu ini, para pemudik bisa mendapatkan layanan informasi mudik, pemeriksaan kesehatan, hingga pelayanan bagi yang mengalami kejadian tak terduga, misalnya terlibat kecelakaan.  

Melalui kehadiran langsung di pos-pos pelayanan, PT Jasa Raharja menegaskan komitmennya dalam mendukung Operasi Ketupat 2025 serta memastikan perjalanan mudik tahun ini berjalan dengan aman, nyaman, dan berkeselamatan bagi masyarakat. 

2025-Jul

  • Wanda P. Asmoro Ka. Kanwil PT. Jasa Raharja Kaltim: Arus Mudik dan Balik Lebaran 2025 Sukses dan mendapat Apresiasi dari Presiden RI
  • Presiden Prabowo Subianto Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Arus Mudik dan Balik Idulfitri 2025, Angka Kecelakaan dan Fatalitas Turun Drastis
  • PT Jasa Raharja dan Seluruh Stakeholders dapat Apresiasi Kapolri Atas Komitmen Wujudkan Arus Mudik dan Balik Idulfitri 2025 yang Lancar dan Berkeselamatan
  • Kapolri dan Para Stakeholder Operasi Ketupat 2025 Resmikan Pelaksanaan One Way Nasional di KM 414 Kalikangkung
  • Pastikan Arus Balik Aman dan Berkeselamatan, Direktur Utama PT Jasa Raharja Dampingi Kapolri Meninjau Rest Area KM 456A dan Stasiun Tawang

NEXT